NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Oct 2020 10:09 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT akan menggelar Virtual Concert. Bertajuk PCX Excellent Concert akan disiarkan langsung melalui Instagram @mpmhondajatim pada tanggal 24 Oktober 2020 dengan menghadirkan Syahiba Saufa.

Berbagai promo special akan diberikan pada saat PCX Excellent Concert berlangsung. Khusus pembelian Honda PCX akan diberikan diskon sampai dengan Rp 2.5 juta khusus. Serta ada paket servis dan ganti oli selama 1 tahun.

Selain itu juga ada hadiah uang elektonik total 500 ribu bagi yg beruntung dengan terlebih dahulu mendaftar di bit.ly/konserpcxsyahiba

Keterangan lebih lanjut bisa lihat di Instagram @mpmhondajatim.

" Kami ingin lebih memperkenalkan Honda PCX yang telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor skutik premium yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah bagi pemiliknya kepada konsumen khususnya Banyuwangi melalui konser virtual dengan menghadirkan artis asal Banyuwangi. " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Tampilan Honda PCX semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta  big scooter premium masa kini. 

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK