NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Oct 2020 10:42 - Honda Community Jawa Timur

Nusa Tenggara Timur (NTT) memiliki keindahan alam yang luar biasa. Kecantikan dan keindahan ini memikat para pecinta adventure dengan Honda CRF 150L untuk mengexplorenya.

Pecinta adventure di NTT menyambangi dan menikmati langsung keindahan alam NTT ini dengan menggunakan Honda CRF 150L.

Pada Ngoprek atau Ngobrol Online Seputar Komunitas Honda yang dihajat MPM Honda Jatim dan NTT  mengangkat  keindahan alam dan kegiatan yang dilakukan komunitas Honda CRF 150L di NTT dengan titel Explore Wonderful East Nusa Tenggara with CRF 150L, Komunitas CRF 150L Owner Flobamorata (NTT). Acara ini  live di instagram @mpmhondajatim (24/9) lalu. 

Sebagai nara sumber dri komunits ada Budi Setiawan  dan Gatot Ariwibowo. Pembawa acara Arditya Elva dari MPM Honda.

Nara sumber yang hadir menceritakan pengalaman adventure ke tempat wisata alam yang ada di seputar Kupang NTT. Bersama Honda CRF 150L petualangan mengunjungi dan menikmati keindahan alam dari pantai, hutan dan gunung lancar jaya dan nyaman.

Dalam kesempatan ini juga diperkenalkan Honda Community NTT dan Komunitas CRF 150 L. Para pemilik Honda CRF 150L di Kupang dan sekitar yang ingin gabung dipersilahkan. 

Kegiatan Honda Community NTT dan Komunitas CRF 150 L selama pandemi juga disampaikan. Aktivitas bakti sosial daan aksi kemnusiaan ini seperti mengunjungi tempat ibadah di daerah terpencil untuk membagikan masker dan kebutuhan pokok.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK