NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Sep 2020 11:20 - Honda Community Jawa Timur

Turing bersama klub hingga paguyuban atau pengurus daerah (pengda) kangenin. Suka dan duka dalam perjalanan member kenangan yang indah dan ingin diulang.

Hal ini juga dialami para members dan klub anggota Paguyuban Honda CBR Indonesia (PHCI) Jatim. Sejak pandemi melanda, turing dengan klub dan paguyuban ditunda untuk mematuhi protocol kesehatan dan himbauan pemerintah.

Setelah masuk new normal, dengan aktivitas bisa dilakukan namun mematuhi protocol kesehatan touring gabungan dilaksanakan. Pada 19-20 September Paguyuban Honda CBR Indonesia (PHCI) Jawa Timur melaksanakan tourgab ke pantai Kondang Merak di Malang selatan.

“Tourgab PHCI Jatim ini semua anggota wajib menjalankan protocol kesehatan Covid-19,” kata Indra.

Sebanyak 152 bikers dari 13 klub dan komunitas CBR ikut serta di Tourgab PHCI ini

1.SNECK45

2.KFC

3.KRICCO

4. WHITE KNIGHT

5.CBCI

6.RCL

7.COCS

8.CRJC

9.CRF JEMBER

10.GCC

11.CBC

12.K45JOC

13.HSCP

 

Pada Tourgab PHCI Jatim tak hanya diisi dengan bertemu dan sharing untuk kemajuan para klub dan komunitasnya. Kegiatan yang membangkitkan rasa nasionalisme dan berbagi sesama juga dilakukan.

Upacara bendera sebagai kegiatan awal sekaligus pembuka Tourgab PHCI. Para peserta Tourgab mengikuti dengan baik.

Kegiatan positif berupa aksi sosial atau Honda Community Sosial Responsibility (HCSR) juga dilakukan. Baksos untuk ikut mencegah Covid-19 dalam bentuk pembagian masker dilakukan. Masker dengan logo PHCI dibagikan ke masyarakat dan pengunjung di pantai Kondang Merak Malang.

“Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian PHCI pada masyarakat, untuk bersama-sama menanggulangi pandemi,” kata Indra dari PHCI.

Tourgab PHCI dengan aksi sosial bagi masker dan upacara bendera, mbois.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK