NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Sep 2020 11:19 - Honda Community Jawa Timur

Dijalan-jalan saat ini terutama pas hari libur banyak yang bersepeda untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya. Musim sepeda mendapat perhatian Safety Riding MPM Honda Jatim dan Verza Malang Club.  

Untuk itu event Web Seminar Safety Riding digelar pada 14 September 2020. Sebagai tema Webinar Safety Riding ini Prediksi Bahaya Bagi Pengendara Sepeda Motor Di Jalan. Terutama dalam menghadapi banyaknya pesepeda di jalan raya.

Nara sumbernya langsung ahlinya dari safety riding MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim. Misidianto instruktur safety riding MPM Honda Jatim pemateri di acara yang dilaksanakan via zoom pada malam hari pukul 19.00 WIB ini.

Sebanyak 20 anggota Verza Malang Club ikut serta di kegiatan untuk Cari_Aman ini. Bahasan yang menarik ini memikat para anggota Verza Malang Club ikut dari awal hingga acara berakhir.

“Kami berharap rekan-rekan anggota atau members Verza Malang Club, biker, pengguna jalan lebih waspada dan berhati-hati dalam  berkendara saat bertemu dengan para pesepeda maupun pemakai jalan lain,” kata Misidianto.

Kehati-hatian dan meningkatkan kewaspadaan ini demi Cari_Aman. Sebab sepeda tidak dilengkapi perangkat yang memberi memberi informasi ke pemakai jalan lain untuk pindah jalur atau belok.  

Maka itu untuk Cari_Aman pengendara motor saat bertemu para pesepeda, lebih hati-hati dan tingkatkan kewaspadaan. Jaga jarak yang aman untuk bisa melakukan manuver yang aman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK