NEWS
DETAILS
Senin, 31 Aug 2020 11:25 - Honda Community Jawa Timur

E-Sport menjadi salah satu aktivitas yang trend di masa pandemi Covid-19 dan new normal. Penyuka E-Sport meningkat.  Kompetisi E-Sport juga makin banyak dilombakan.

Diantara penyuka E-Sport ini para bikers Honda. Kompetisi E-Sport ndi Honda Community untuk mewadahi para penyuka E-Sport juga diadakan.

Trend E-Sport ini menjadi bahasan pada program live di instagram @mpmhondajatim. E-Sport Honda Community Jatim Tetap Mbois Dimasa Pandemi menjadi tema dalam siaran langsung di instagram pada 27 Agustus 2020.

“E-Sport menjadi kegiatan positif yang bisa dilakukan komunitas Honda Jatim  selama pandemi agar tetap mbois,” kata Misidianto dari Community Development MPM Honda Jatim.

Pada acara E-Sport Honda Community Jatim Tetap Mbois Dimasa Pandemi ini menghadirkan nara sumber Ali ketua umum Federasi Supra Indonesia (FSI) regional Jatim dan Rully dari Lamongan Revo Club.

Ali dari FSI Jatim menceritakan Star Jatim yang berhasil membuat kompetisi Mobile Legend antar klub FSI Jatim. Tips dan trik membuat turnamen, kesulitan dan sharing hadiah yang diberikan ke pemenang disampaikan yang diharapkan bisa menjadi masukan dan semnagat klub, pengda atau paguyuban untuk menggelar E-Sport.

Sedang Rully dari Lamongan Revo Club merupakan runner up Mobile Legent Competition Honda Community 2020. Dalam event online dengan live instagram ini menceritkan persiapan, strategi dari mulai sampai berhasil menjadi juara 2 di kompetisi nasional E-Sport Honda Community.

E-Sport Honda Community Jatim, mbois.

Rully dari Lamongan Revo Club juara 2 kompetisi E-Sport Nasional Honda Community berbagi tips ikut lomba E-Sport

 

Bersama Ali dari FSI regional Jatim yang berbagi pengalaman FSI regional Jatim menggelar kompetisi E-Sport 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK