NEWS
DETAILS
Sabtu, 01 Aug 2020 10:51 - Honda Community Jawa Timur

Honda Community Jatim bersama dengan klub dan members anggotanya terus aktif menanggulangi Covid-19. Berbagai kegiatan dilakukan Honda Community Jatim danklub di masa pandemi.

Para anggota atau members klub anggota Honda Community Jatim juga aktif berperan dalam penanggulangan Covid-19 di masyarakat.

Peran aktif members Honda Community Jatim ini dibahas dalam NGOPREK atau Ngobrol Online Seputar Komunitas Rabu 29 Juli 2020 yang live di instagram @mpmhondajatim mulai pukul 15.00 WIB. Beberapa anggota klub dibawah naungan Honda Community Jatim yang terjun  dalam penanggulangan Covid-19 menjadi nara sumbernya.

Ada  Roy Krisnoatmodjo anggota Komunitas CB150R Surabaya atau KCS dan Agung Wahyu E P Amd. Kep dari VMC atau Vario Malang Club. Sebagai pembawa acara Misidianto dari Community Development MPM Hond Jatim.

Roy Krisnoatmodjo selain  anggota KCS dan sibuk dalam kerja, juga masih menyempatkan diri menjadi relawan dalam penanggulangan Covid-19. Roy ikut sebagai relawan SRPB mitra BPBD Jatim dalam penanggulangan Corona ini.

“Kita harus aktif mengkampayekan dan mengajak menjalankan protocol kesehatan pada teman, komunitas maupun lingkungan dan masyarakat untuk menangkal Covid-19,” kata Roy.

Sedang Agung Wahyu E P Amd Kep yang anggota VCS bekerja di puskesmas Gondanglegi Malang. Tiap hari berjuang dalam menanggulangi Covid-19.

#HCJatimCovid19Merdeka

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK