NEWS
DETAILS
Senin, 29 Jun 2020 11:46 - Honda Community Jawa Timur

Pengurus daerah (pengda) Honda ADV Indonesia (HAI) Jatim dan klub-klub dibawah naungannya belum genap berusia  1 tahun. Namun semangat untuk aktif dalam kegiatan untuk klub, pengda hingga ke masyarakat begitu besar dan patut mendapat acungan jempol.

Terbaru Honda ADV Indonesia (HAI) pengda Jawa Timur dan klub dibawah naungannya mengikuti Program Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) dalam Kopdar Online Mbois yang digelar MPM Honda Jatim. Kegiatan ini live di instagram @mpmhondajatim pada Minggu mulai pukul 16.00 WIB.

Klub-klub Honda ADV Indonesia di kota dan kabupaten di Jawa Timur disapa di Ngoprek dengan host Ilham Santoso dari community development MPM Honda Jatim ini. Keterbatasan waktu dan banyaknya klub aggota HAI di pengda Jatim membuat hanya beberapa klub yang gak hanya disapa, namun juga bisa menjelaskan seputar klubnya di live ini.

Beberapa klub ini antara lain HAI Jombang, HAI Surabaya, HAI Mojokerto menerangkan tentang komunitasnya. Pengenalan klub ini dari tanggal berdiri, pengurus, sejarah berdiri, base champ,  kegiatan yang sudah dilaksanakan hingga rencana ke depan aktivitas yang akan dilaksanakan.

“Bagi  teman-teman di Surabaya yang punya Honda ADV 150 yang mau gabung  ke HAI chapter Surabaya bisa pantau terus instagram kita di @hai.adv.surabaya. Kita punya kegiatan dan kontak person yang bisa dihubungi. Bisa tanya-tanya, bisa via wa yang ada,” kata Steve ketua HAI chapter Surabaya

Tak ketinggalan pengurus HAI pengda Jatim juga menjelaskan tentang HAI di Jatim. “HAI pengda Jatim berdiri bulan Februari,  sampai saat ini ada sekitar 18 klub anggota dengan 300-400 members yang tersebar di seluruh Jatim,” kata Raditya Firman Syah  atau akrab disapa Cak Fir perwakilan pengurus HAI pengda Jatim.

Dalam Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) dalam Kopdar Online Mbois bersama Honda ADV Indonesia pengda Jatim ini gak hanya diikuti klub dan audience dari Jatim. Klub HAI dari Jakarta bahkan Jayapura juga mengikuti.

Netizen juga dipersilakan untuk bertanya seputar HAI Pengda Jatim dan klub anggotanya. Bagi pertanyaan terpilih telah disipkan merchandise menarik.

Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) Honda ADV Indonesia pengda Jatim dan klub anggotanya, Mbois.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK