NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Jun 2020 11:21 - Honda Community Jawa Timur

Salut untuk Honda ADV Indonesia chapter Gresik. Wadah para pecinta Honda ADV 150 di Gresik ini dilibatkan Tim Satgas Covid 19 Gresik  Dalam Patroli Penegakan Protokol Kesehatan (PPK).

Pemerintah Kabupaten Gresik dalam menegakkan protokol kesehatan melibatkan seluruh elemen masyarakat.  Hal ini dalam rangka menyambut era New Normal Life serta mengikuti anjuran intruksi Pemprov Jatim agar Pemkab didaerah menggandeng masyarakat dalam menegakkan protokol kesehatan.

“Dalam sosialisasi kami mengajak semua elemen masyarakat berperan aktif dalam menegakkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan melakukan sosial distancing sudah menjadi kewajiban,” kata Moch Qosim selaku  Wakil Komandan Satuan Gugus Tugas 19 Pemkab Gresik.

Lebih lanjut Moch Qosim  yang menjabat sebagai Wakil Bupati Gresik mengungkapkan.  “Siapapun kami harapkan bisa jadi pelopor dalam penegakan protokol kesehatan di era new normal. Kami optimis dengan gotong royong, penyebaran Covid 19 di Gresik dapat diminalimalisir,” pungkasnya.

Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Gresik, Abu Hasan mengungkapkan. “Sejak Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid III berbagai elemen masyarakat  dilibatkan,” katanya.

Elemen masyarakat  yang dilibatkan ini diantaranya komunitas otomotif. Honda ADV Indonesia Gresik ikut dilibatkan dalam kegiatan razia maupun patroli PSBB dan jam malam di Gresik.

Ketua Divisi Tata Tertib dan Keanggotaan Pengurus Pusat (PP) Honda ADV Indonesia, Raditya Firman Syah menyambut antusias pelibatan komunitas motor dalam penegakan protokol kesehatan di Kabupaten Gresik. Pria 28 tahun yang akrab disapa Cak Fir itu mengaku kegiatan ini tidak hanya memberikan efek disiplin kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan anjuran pemerintah. 

“Kegiatan ini bisa menjadi sarana edukasi kepada komunitas motor khusus member Paguyuban Honda Gresik (PHOG) yang dalam hal ini diwakili Honda ADV Indonesia chapter Gresik,” kata Cak Fir.

Honda AVD Indonesia chapter Gresik Mbois

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK