NEWS
DETAILS
Kamis, 28 May 2020 16:15 - Honda Community Jawa Timur

Program HCSR ( Honda Community Social Responsibility )  Satu Hati Bersama Indonesia Sehat di Malang (17/5) yang dilaksanakan Paguyuban Honda Malang (Paham) agak beda dengan 11 kota dan kabupaten lain di Jawa Timur yang juga melaksanakan kegiatan yang sama. Hal ini karena di kegiatan yang digagas PT. Astra Honda Motor ( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT beserta  komunitas Honda di Jawa Timur ini untuk Malang dilaksanakan di 2 tempat.

Paguyuban Honda Malang (Paham)   menyalurkan donasi di 2 lokasi di Kabupaten Malang. "Di Puskesmas Bululawang dan Puskesmas Wagir tempat HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, " kata Aab dari IT Paham. 

Dua Puskesmas jadi tempat acara mulia ini karena sebab. "Puskesmas tersebut menjadi  rujukan pasien terkena covid19, " tambahan Aab. 

Bantuan HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat ini disambut baik Puskesmas Bululawang dan Puskesmas Wagir. "kami berterima kasih atas donasi nya dan sangat bermanfaat dalam menangani Covid 19," ucap 
drg Prima Puspito Rini selaku perwakilan Puskesmas Wagir. 

Penyaluran donasi HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat total  berupa 2.000 Disposbale Mask,  2.000 Glove, 1.000 Faceshield, 8.000 Tablet Mutivitamin dan 1.500 Full Cream UHT Milk iniini. 

Donasi merupakan hasil kerjasama PT. AHM,  MPM Honda Jatim dan komunitas Honda Jatim melalui penjualan t-shirt #MboisituDiRumahAja dan Fight Back Covid-19  yang hasil penjualan 100 persen didonasikan.

Pengumpulan donasi ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu masyarakat dan tenaga medis akan situasi pendemi Covid-19. Serta merupakan rangkaian MPM Berbagi.

Domasi untuk Puskesmas Wagir

 

Donasi untuk PuskesmasBululawang Malang

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK