NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 May 2020 10:39 - Honda Community Jawa Timur

RSUD dr Darsono menjadi rumah sakit 
tempat penyaluran program HCSR ( Honda Community Social Responsibility )  Satu Hati Bersama Indonesia Sehat,  untuk tenaga medis di Pacitan. Paguyuban Motor Honda Pacitan (PMHP) menyerahkan donasi yang digelar  PT. Astra Honda Motor ( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT beserta  Honda Community Jawa Timur ini pada pihak RSUD dr Darsono Pacitan. 

"Terima kasih pada AHM, MPM dan Honda Community Jatim atas kepercayaan pada PMHP untuk ikut dalam HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat. Program ini sangat membantu dan bentuk kepedulian komunitas Honda Jatim dan khusus nya PMHP terhadap tim medis dalam pencegahan Covid-19, " kata Andri Santoso ketua PMHP. 


Dalam kegiatan ini PMHP diwakili 6 pengurus nya yang merupakan perwakilan klub anggotanya. 
-Via
-Patic
-Paint be
-Phc
-Chopa

Dalam HCSR Satu Hati Bersama Indonesia Sehat total bantuan berupa 2.000 Disposbale Mask,  2.000 Glove, 1.000 Faceshield, 8.000 Tablet Mutivitamin dan 1.500 Full Cream UHT Milk iniini. 

Donasi ini merupakan hasil kerjasama PT. AHM,  MPM Honda Jatim dan komunitas Honda Jatim melalui penjualan t-shirt #MboisituDiRumahAja dan Fight Back Covid-19  yang hasil penjualan 100 persen didonasikan.

Pengumpulan donasi ini  wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu masyarakat dan tenaga medis akan situasi pendemi Covid-19. Serta merupakan rangkaian MPM Berbagi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK