NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Aug 2019 14:22 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Untuk terus menjalin silaturahmi antara main dealer dengan konsumen, PT. Menara Agung Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat kembali mengadakan kompetisi futsal yang mengambil tema Ketupat Futsal Community. Turnamen itu mempertandingkan antar komunitas pecinta sepeda motor Honda.

Manager Marketing Menara Agung Yohanes Budiyanto, mengatakan, olahraga futsal ini merupakan kegiatan yang digemari oleh mayoritas komunitas Honda. Diharapkan dengan adanya kegiatan olahraga seperti ini, selain mensehatkan juga menjalin keakraban antar sesama komunitas serta Menara Agung.

”Kompetisi yang kami adakan kali ini mengambil tema Ketupat Futsal Community. Kegiatan ini ditujukan untukmenjalin keakraban dan silaturahmi antara manajemen PT Menara Agung dengan anggota komunitas Honda. Kita melihat para komunitas sepeda motor Honda sangat antusias dengan turnamen kita ini,” kata Yohanes.

Yohanes mengatakan, tujuan kegiatan ini juga menumbuhkan jiwa sportif antara ATPM, main dealer dan juga komunitas. Selain itu, juga membentuk apresiasi dan citra positif dalam Word of mouth (WOM) pada komunitas Honda dan komunitas kompetitor terhadap kegiatan dan produk Honda.

”Kita juga mempromosikan produk unggulan New Sonic 150R kepada komunitas Honda dan komunitas kompetitor, pada kegiatan tersebut. Selain itu, pada gelaran kegiatan ini juga memberikan keistimewaan dan prioritas bagi member komunitas untuk melakukan produk experience melalui riding test unit New Sonic 150R,” jelas Yohanes.

Dengan riding test, Yohanes menjelaskan konsumen bisa merasakan langsung bagaimana keunggulan-keunggulan yang ada pada New Sonic 150R. “Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini bisa membantu penambahan target penjualan pada varian ini, setelah dipasarkan,” ujarnya.

Selain Turnamen Futsal, anggota komunitas Honda juga dapat mencoba unit riding test New Sonic 150R. Para anggota komunitas Honda terlihat antusias mencoba bahkan mengkomparasi performa New Sonic 150R dengan motor mereka.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK