NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Jul 2019 09:00 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Jambi kembali menggelar gathering yang berbeda dari biasanya, yaitu pertandingan olahraga bertajuk “Ketupat Futsal Community (KFC)“. (21/7)

PIC Community Honda Sinsen, Dilan mengatakan acara ini tidak hanya sebagai ajang halalbihalal dan silaturahmi, tetapi juga untuk menumbuhkan jiwa sportif sekaligus seru-seruan bareng anggota komunitas motor Honda Jambi yang gemar futsal.

Kegitan yang diikuti puluhan bikers dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti HSFCI, Scooja, Cobra, JCC, HCC, Promax, Suteja dan komunitas motor lainnya, berlangsung dengan sukses dan meriah. Diawali dengan sosialisasi Cari Aman di Safety Riding Center Sinsen Paal 6, dilanjutkan dengan rolling city menuju lapangan De'Centro Futsal.

“Pertandingan Futsal antar komunitas ini menggunakan sistem pertandingan yang sesuai dengan kompetisi futsal. Satu tim terdiri dari 5-10 orang perwakilan dari setiap komunitas. Para Bikers memperebutkan piala kemenangan dan hadiah uang tunai,” tambah Dilan.

Para bikers Honda Jambi terlihat sangat antusias mengikuti kompetisi ini dan para pemenangnya adalah juara 1 Jambi CBR Club (JCC) dan juara 2 HSFCI. “Kegiatan Ketupat Futsal ini sangat menarik. Selain kami bisa halalbihalal untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga bisa berolahraga bersama,” ujar Yogi, salah satu anggota HSFCI Chapter Jambi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK