NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Jan 2019 00:31 - CBR Sumbar

Salam "SATU ASPAL" rekan-rekan semua.

Dalam agenda rutin CBR Series Club Sumbar (CSCS) yang diadakan sekali dalam kurun waktu 2 bulan, Alhamdullillah CSCS telah sukses menyelenggarakan Touring Gabungan (TOURGAB) yang di adakan pada hari Minggu 13 Januari 2019 dengan rute Padang - Painan.

Untuk keberangkatan Tourgab CSCS titik kumpul telah di sepakati oleh semua member di simpang Teluk Bayur atau Lantamal jam 9 pagi paling lama. Rekor sedikit terpecahkan karena member CSCS yang hadir lebih dari 30 orang dan juga di hadiri oleh member GCI dan YR15.

CSCS juga kedatangan tamu dari Rusia dan di hari yang sama akan berangkat ke Bengkulu karna rute ke bengkulu melewati Painan member CSCS sepakat akan mengikutsertakan tamu dari Rusia ini dalam Tourgab. Tujuan Tourgab ini di adakan juga untuk menjalin tali silaturahmi sesama member dan komunitas, sekaligus memperkenalkan Chapter Pesisir Selatan yang baru saja di sahkan pada oktober kemaren.Foto yang di abadikan dimitry ketika tourgab Bro Dimitry bersama bro Soim #001. Bro Soim yang sebagai #001 CBR Sumbar yang telah memberi tempat dan ruang bagi bro Dima untuk merasakan hangatnya kekeluargaan di CBR Sumbar. Bro Dimitry sangat apresiasi dan berterimakasih pada CBR Sumbar.

Ketua Umum CSCS Bro Yozi #041 dan dua prospek member CSCS , yang sedang berhenti di rute pertama puincak Mandeh

Tourgab ini terbilang sukses karna telah melampaui ekspektasi dari member CSCS sendiri, karna yang hadir sangat ramai dan sangat antusias untuk Tourgab ini. foto ini di ambil ketika berada di finish line yaitu Painan lebih tepatnya pantai Carocok, 3 komunitas yang berbeda saling berbahagia dan berfoto bersama. Persaudaraan tanpa batas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK