NEWS
DETAILS
Senin, 02 Jul 2018 18:25 - Honda Community

Bangkalan - Setelah dilaunching pada bulan April 2018 di Surabaya, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali memperkenalkan Honda CB150 Verza kepada komunitas di Cafe & Resto Utama Jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan, Madura, Sabtu (30/6/2018).

Dalam acara yang bertajuk CB150 verza Saturday ride dan Modification Garage tersebut, MPM bersama komunitas CB150 dan Verza setelah lapak bikers Verza memberikan edukasi kepada komunitas bahwa Honda CB150 Verza mudah dimodifikasi sesuai kebutuhan dan selera.

Sekitar 100 peserta yang berasal dari komunitas Surabaya Honda Community dan Paguyuban Honda Madura hadir dalam acara tersebut. Dimulai dari rolling city kota surabaya dan madura dengan start dari MPM Simpang- Surabaya langsung menuju lokasi. Peserta diajak untuk merasakan riding jarak menengah dan jauh dengan menggunakan Honda CB150 Verza.

“Increase adalah sebuah asosiasi yang mewadahi para pelaku di bidang industri kreatif otomotif salah satunya bengkel custom dan modifikasi,” kata Indramawan, Founder Increase (Innovative & Creative Automotive Society) Indonesia.

Bagi masyarakat yang penasaran kecanggihan dan keunggulan CB150 Verza ini, MPM menyediakan unit test ride untuk dicoba untuk membuktikan kenyamanan berkendara.

Sementara itu, Community development MPM Fariz Hadi mengatakan bahwa kegiatan Honda CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage dikemas dengan gathering, sekaligus halal bihalal sesama anggota komunitas.

“MPM sebagai main dealer berusaha memfasilitasi kegiatan positif komunitas Honda di Jawa Timur dan NTT,” ungkapnya.

sumber: maduracorner.com

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK