NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Mar 2018 19:40 - Honda Community

Honda Sales Operation Pontianak, selaku main dealer Honda di wilayah Kalimantan Barat, memperkenalkan modifikasi Supermoto pada Honda CRF150L (4/3).

Gelaran yang bertajuk Supermoto Street Gathering Honda CRF150L ini, konsep Supermoto ini diperkenalkan kepada komunitas motor Honda dan komunitas Supermoto, terutama kepada para konsumen setia CRF.

Dengan mengambil tempat di RM Ayam Pak Usu, para komunitas yang hadir tergabung dalam Paguyuban Honda West Borneo (HWB), Komunitas West Borneo Supermoto (WBS) dan sejumlah pecinta CRF.

Kegiatan dimulai dengan Rolling City Sunmori hingga Sharing product knowledge Honda CRF150L.

“Kegiatan silaturahmi ini juga dapat menjadi wadah bagi bikers untuk bertukar pikiran, gagasan, berbagi cerita dan pengalaman. Khususnya tentang Honda All New CRF150L, yang terbukti dapat dengan mudah dimodifikasi menjadi model Supermoto, “ ujar Dony Andrian, selaku PIC community.

Meski dalam kegiatan ini membahas modifikasi Supermoto pada Honda CRF150L, tak lupa juga untuk selalu safety riding saat berkendara melalui kampanye #Cari_aman kepada komunitas honda.

“Modifikasi CRF agar jadi supermoto dilakukan dengan mengadopsi pelek 17 inch yang merupakan pelek khas supermoto, selain itu juga menggunakan ban on road yang tentunya sangat cocok digunakan untuk aktifitas harian. Saat ini di pasaran telah tersedia part khusus modifikasi supermoto untuk Honda CRF,” tandas Dony.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK