NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Mar 2018 17:30 - Honda Community

Trawas - PT.Mitra Pinasthika Mulia distributor sepeda motor Honda wilayah jatim dan NTT menggelar kegiatan Supermoto street gathering CRF150L pada hari Sabtu tanggal 17 Maret 2018.

Supermoto street gathering ini digelar untuk memperkenalkan honda CRF150L dengan tagline Supermoto Street Gathering - Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L.

Diikuti oleh 70 pecinta motor sport yang tergabung dalam  beberapa komunitas dan konsumen Honda CRF150L, Komunitas Trail, Supra Assosiasi Surabaya, Komunitas Verza dan Komunitas Supermoto Indonesia Surabaya. Supermoto Street Gathering dimulai dengan city rolling dari KFC Jln. A . Yani. Surabaya menuju Trawas.

Bertempat di Waroeng Desa - Trawas peserta diajak untuk melakukan test ride dengan menggunakan Honda CRF150L selain itu diberikan edukasi safety riding dan juga ada sharing dari Hermanu seorang modifikator dari HKU Racing tentang modifikator Honda  CRF150L.

Marcomm & Development Division Head MPM Suhari mengatakan melalui kegiatan ini membuktikan bahwa motor CRF150L cocok untuk kegiatan off road maupun on road dan juga akan menjalin silaturahmi antar komunitas Honda, konsumen CRF150L dan komunitas supermoto.

Hamurabi peserta yang berasal dari komunitas supermoto Indonesia surabaya mengatakan secara mekanikal CRF150L direkomendasikan untuk teman-teman yang suka riding on/off road.

Verdi owner CRF150L dari Sidoarjo mengatakan baru pertama kali menggunakan CRF,  di onroad CRF150L nyaman dan handling mantap.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK