NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Feb 2018 10:31 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT Menara Agung selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Sparepart Honda wilayah Sumatera Barat bersama komunitas Honda mengadakan Kegiatan Bikers Adventure Camp "Unlimit Your World" di kawasan ABG Waterpark, Lubuk Minturun, Padang 10-11 Februari yang lalu. Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan anggota komunitas Honda yang tergabung di Main Dealer Honda Menara Agung ini berlangsung meriah. Kegiatan ini diawali dengan Touring yang dilepas langsung oleh manajemen Main Dealer Honda Menara Agung di jalan Veteran Kota Padang menuju lokasi acara yang berjarak lebih kurang 20 km.

Kegiatan dikemas ala kemping, diikuti oleh berbagai klub dan komunitas Honda yang ada di kota Padang diberikan kesempatan menggeber Honda CRF150L. Sepeda motor yang memiliki karakter dua alam ini dijajal langsung oleh anggota komunitas di trek offroad yang disediakan panitia di kawasan ABG Waterpark.

Test Ride Honda CRF150L

PIC Community PT Menara Agung Bro Oster menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang sudah memasuki tahun ketiga pelaksanaannya, di kegiatan ini diharapkan menambah keakraban antar sesama klub dan komunitas Honda yang ada di kota Padang maupun Sumatera Barat, kegiatan ini diberikan juga kesempatan kepada komunitas Honda untuk bisa menjajal Honda CRF150L di jalanan mulus maupun trek tanah.

Di lokasi kemping pada malam harinya diadakan malam keakraban antar klub dan komunitas Honda yang hadir yang ditemani dengan api unggun untuk menambah kehangatan malam. Pagi harinya digelar Outbound dan permainan interaktif untuk menambah keakraban antar klub dan komunitas Honda. Kegiatan ditutup dengan foto bersama.

Api unggun

games dan outbound

Foto bersama

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK