NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Jan 2018 10:25 - Honda Community

All New  Honda PCX 150 yang baru diperkenalkan beberapa waktu lalu mendapat sambutan hangat dari pecintanya di seluruh penjuru tanah air.

Seperti halnya Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut yang memiliki caranya sendiri menyambut kehadiran Honda PCX terbaru dengan menggelar liburan ekslusif bagi pecinta setia matik premium Honda bertajuk “Honda PCX 150 Vacation” yang berlangsung pada 23-24 Desember 2017.
 
Liburan Istimewa yang diikuti puluhan bikers yang berasal dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan dan Vario Honda Matic Club (VANATIC) ini ditandai dengan aktivitas touring yang dimulai dari dealer Honda Big Wing Jl. SM Raja Medan.

Sepanjang jalan menuju lokasi wisata Berastagi, iringan matik berkelas Honda PCX dan Vario berhasil menarik perhatian, tidak sedikit masyarakat dan pengguna jalan menghentikan aktivitasnya demi untuk melihat kemewahan kedua matik berkelas Honda ini.
 
Memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi pecintanya, Honda juga turut memanfaatkan moment ini untuk melakukan eksplorasi sejumlah lokasi wisata yang ada di Berastagi.

Salah satunya dengan mengajak para bikers menikmati keindahan Penatapan dan Villa cantik yang ada di kawasan Berastagi. Honda juga memanjakan pecintanya dengan menghadirkan moment kebersamaan yang dibarengi dengan barbeque dan games seru ala bikers Honda.
 
Bro Yasir, Ketua HPCI Chapter Medan mengungkapkan bahwa Honda PCX on Vacation menjadi kegiatan paling keren dari Honda jelang akhir tahun. 

"Bahagia sekali berkesempatan ikut dalam liburan istimewa bersama Honda. Banyak pengalaman tidak terlupakan yang kami rasakan selama dua hari bersama menikmati beragam aktivitas menarik yang telah khusus dipersiapkan. Liburan Ini benar-benar menjadi hadiah akhir tahun yang luar biasa selain kehadiran All New  Honda PCX 150 produksi Indonesia," ujar Bro Yasir.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Honda PCX on Vacation menjadi cara Honda untuk memanjakan para pecinta matik Honda, khususnya mereka yang menggemari matik mewah Honda PCX, sekaligus menyambut hadirnya model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa yang telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.
 
“ Honda selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setianya. Tidak hanya memberikan pengalaman menyenangkan melalui sejumlah kegiatan menarik, namun Honda juga terus mengembangkan produk unggulannya, dimana para konsumen dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru “, ujar Leo Wijaya.
 
All New Honda PCX 150 produksi Indonesia sendiri hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK