NEWS
DETAILS
Minggu, 21 May 2017 15:10 - Honda Community

Acara yang bertajuk Regional Public Launching Honda CMX500 Rebel sekaligus memamerkan 'kebolehan' salah satu jajaran produk premium Honda Big Bike yang mengusung low riding style. Hadir sebanyak 14 komunitas moge dari berbagai merek dan aliran pada acara ini.

Wahana Honda selaku Main Dealer sepeda motor area Jakarta Tangerang, kenalkan Honda CMX500 Rebel kepada komunitas motor besar dan konsumen umum (21/5).

"Kami sengaja mengundang anggota komunitas moge di Jakarta dari berbagai merek, tipe dan aliran agar mereka mampu merasakan Honda Rebel yang didesain khas low rider ini," papar Chris Salmon selaku Wahana Honda Big Bike Manager.

Honda Rebel yang super nyaman ini memang layak menjadi pertimbangan bagi konsumen pecinta motor besar.

“Honda Rebel lahir disaat yang tepat sebagai alternatif pilihan mengikuti tren motoran dengan cc yang sesuai di saat pecinta otomotif terlalu jenuh dengan type motor yang hampir serupa dengan cc besar yang sebetulnya kurang tepat dan nyaman khususnya untuk kaum urban pecinta roda dua yang berada di perkotaan dengan situasi lalin dan transportasi yang padat. Rebel adalah pilihan yang tepat untuk tetap bisa dipakai harian menembus kemacetan Ibukota dengan tangkringan yang elegan dan tetep bangor sebagai ciri anak motor Ibukota," kata salah satu anggota komunitas yang hadir.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK