NEWS
DETAILS
Minggu, 28 May 2017 11:40 - Honda Community

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau menggelar kegiatan nonton bareng MotoGP, Ahad (7/5/2017) di Cafe WARUNKCO, Pekanbaru.

Sie Ceng selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau berucap bahwa nonton bareng MotoGP ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Honda kepada seluruh komunitas Honda yang senantiasa setia menggunakan produk Honda dan menjadi brand ambassador Honda dimata masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan-kegiatan ini, akan semakin meningkatkan brand image Honda dan mengembangkan komunitas-komunitas Honda di Riau Daratan," ujar Sie Ceng.

Tak hanya nonton bareng MotoGP, kegiatan ini juga diisi dengan pameran unit motor Honda sebagai bentuk edukasi untuk pengunjung yang hadir.

Haryanto Budhiman selaku Promotion & Advertisement Section Head PT CDN mnegungkapkan, dalam kegiatan ini pihaknya mengundang seluruh komunitas Honda.

"Kami mengundang semua komunitas Honda, antara lain Riau CBR Club (RCC), CBR Owner Community (COC), Komunitas CBR lndonesia (KCI), Pekanbaru CBR Rider Club (PCRC), Tiger Owner Club Pekanbaru (TOCP), Pekanbaru Tiger Club (PETlC), Honda Tiger Mailing List (HTML), Pekanbaru," katanya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK