NEWS
DETAILS
Rabu, 17 May 2017 12:39 - Honda Community

Surabaya - Dalam rangka memeriahkan dan menyambut hari jadi kota Surabaya ke-724 dan ultah ke-7 komunitas Perkumpulan Penggemar Motor Honda (PPMH) C50, C70, C90 Koentoel Soerobojo, menggelar Soerobojo Festival Motor Classic Cub (SFMC), yang akan digelar 13 – 14 Mei 2017 di Pantai Ria Kenjeran Surabaya, Jawa Timur.

Berbagai komunitas klasik Cub dari beberapa kota seperti Bali, Banyuwangi, Jember, Mojokerto, Blitar, Jombang, Pasuruan, Surabaya, Tulungagung, Nganjuk, Kediri dan Madiun hadir dalam perheletan ini.

Acara dibuka dengan senam pagi, pembukaan tari remo, tari kreasi baru, cheerleader, freestyle, prosesi pembukaan dengan sambutan dari ketua  penyelenggara, sambutan perwakilan PT MPM distributor, sambutan Polres Tanjung Perak, sambutan Kadispora Surabaya dan Sambutan Walikota Surabaya atau yang mewakili.

Selain sebagai ajang kopdar akbar komunitas Honda Ulung, SFMC 2017 juga menjadi ajang para peserta untuk memamerkan modifikasi besutannya di tenda kontes modifikasi khusus Honda Cub. Kontes modifikasi ini menampilkan berbagai aliran modifikasi Honda Cub mulai dari klasik, ekstrim, dan airbrush.

Selain itu juga digelar drag bike, dyno test, fun games, slalom test, drag dorong, serta live music. Dragbike Honda C50, C70, dan C90 dengan tiga kelas ini menjadi salah satu ajang yang paling diminati.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK