NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Mar 2017 10:31 - Honda Community

Sergai - Menandai pembukaan Kejuaraan Tatan Pecet Supergrasstrack 2017 di Sirkuit Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdangbedagai, Bupati Serdangbedagai (Sergai) Ir H Soekirman menjadi orang perdana yang berkesempatan mencoba Honda Adventure terbaru CRF 250 Rally di Sumatera Utara.

Kegiatan yang berlangsung 18-19 Maret 2017 ini diikuti 100 pebalap dengan 187 stater dari berbagai daerah di Sumut.

Dalam sambutannya, Bupati Sergai Ir H Soekirman sekaligus Ketua Extrim Sergai mengungkapkan pihaknya mendukung kegiatan positif yang digandrungi oleh pecinta otomotif di antaranya kegiatan grasstrack. Melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan juga akan lahir atlit berprestasi dari Kabupaten Sergai.

Supergrasstrack yang digelar Go Racing ini memperlombakan 12 kelas perlombaan ini diawali dengan test track langsung oleh Bupati Serdangbedagai (Sergai) Ir H Soekirman menggunakan produk terbaru Honda CRF 250 yang secara khusus disiapkan panitia untuk memberikan rasa penasaran pecinta grasstrack melihat motor bergenre adventure dari Honda terbaru ini.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy, main dealer Honda Sumut mengungkapkan pihak senantiasa akan terus menemani pecinta Honda meraih impiannya di berbagai bidang olahraga. Kehadiran Honda CRF, beranjak dari semangat Satu Hati Honda untuk senantiasa memenuhi berbagai kebutuhan pecinta  otomotif.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK