NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Mar 2017 11:58 - Honda Community

Jakarta - Bikers Camp 2017 gelaran PT Wahana Makmur Sejati (WMS) jadi perayaan hari jadi Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ke-8. Bertempat di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan (11-12/3), sejumlah anggota komunitas Honda di Jakarta hadir dalam acara ini.

"Kegiatan Bikers Camp ini dimaksudkan untuk mengumpulkan member klub AHJ sekaigus merayakan Sewindu AHJ, kami memberikan pengetahuan positif kepada para peserta dari berbagai komunitas yang diisi langsung oleh anggota klub yang lebih senior," ucap Agus Sigit, PIC Honda Community.

Materi yang diberikan seputar dasar managemen klub, jurnalistik, eksistensi club dan pengembangan club. "Dalam kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini kami mengisinya dengan kegiatan yang berhubungan dengan club, antara lain tentang management club agar bisa terus eksis. Sehingga para member akan nyaman berada di dalam club tersebut," tambah Sigit.

Muhammad Abdillah Ibay, Ketua Umum AHJ priode 2017-2019 ini mengatakan bahwa sampai saat ini di bahwah kepengurusan AHJ ada 41 club dengan empat prospek dengan total 500 member.

"Saat ini AHJ dihuni oleh 41 club dengan empat prospek, semuanya total 500 member. Kegiatan kami disini semuanya berhubungan untuk mengembangkan club agar terus eksis," ucap pria ramah ini.

Kegiatan lainnya adalah Rolling city yang dikawal dengan All New Honda Supra GTR150 bersama para member dari AHJ. Kemudian ada sesi test ride dengan All New Honda Supra GTR150.

"Kami memulai kegiatan ini dengan rolling city dari Honda Gunung Sahari menuju Bumi Perkemahan Ragunan yang dikawal oleh All New Honda Supra GTR150. Kami juga menyediakan sesi test ride untuk All New Honda Supra GTR150, sehingga seluruh member bisa merasakan langsung motor tersebut, tentu dengan perlengkaan safety riding," pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK