NEWS
DETAILS
Senin, 25 Jul 2016 11:00 - Honda Community

Komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengikuti turnamen futsal yang bertajuk Ketupat Futsal Community Cup. Acara yang digelar Wahana Honda ini diselenggarakan di Tibi Futsal, Tanjung Barat Jakarta Selatan dan diikuti 20 tim.

Gelaran yang digagas PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Astra Honda Motor (AHM) tahun ini bertema Ketupat Futsal Community Aksi Tanpa Batas. Turnamen ini memperebutkan piala bergilir dan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

"Pada dasarnya, turnamen ini untuk mempererat silaturahim dan menumbuhkan jiwa sportif serta mewadahi anggota komunitas yang gemar futsal," jelas Agus Sigit Wicaksono selaku Community Club Development WMS.

Acara yang berlangsung seharian ini disambut antusias oleh Asosiasi Honda Jakarta. “Alhamdulillah event berlangsung lancar dan antusias disambut klub-klub anggota AHJ,” kata Buyung Rianto selaku Ketua Presidium AHJ. “Sebagai panitia kami bangga karena rekan-rekan bikers menjunjung tinggi sportifitas,” tambahnya. Lebih lanjut disampaikannya bahwa even ini merupakan pembuka aktifitas setelah libur Idul Fitri.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK