NEWS
DETAILS
Senin, 12 Jun 2023 16:12 - Paguyuban Honda Bengkulu

Astra Motor Bengkulu kembali mengibarkan sayap di kompetisi safety riding tingkat Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 12-15 Juni 2023 di Astra Honda Motor Safety Riding Park. 

AHM membuat ajang kompetensi safety riding ini sebagai apresiasi untuk instruktur safety riding agar lebih semangat dalam menggaungkan kampanye keselamatan berkendara. Tidak hanya untuk mengapresiasi, tapi kegiatan ini juga sebagai wadah menguji serta mengevaluasi kemampuan skill dan pengetahuan instruktur safety riding guna  memastikan kampanye #Cari_Aman mempunyai instruktur yang mumpuni untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara. Kali ini Astra Motor Bengkulu membawa 6 perwakilan, dimana 4 diantaranya merupakan safety riding advisor terbaik yang telah diseleksi melawan 50 safety riding advisor pada tahap penyisihan 1 pada 30 April 2023.  

Sebelum melaju ke tingkat Nasional, Astra Motor Bengkulu telah mempersiapkan dengan matang melalui latihan secara rutin. Materi dan skill yang di latih berupa pengereman, slalom course, keseimbangan di papan narrow plank dan latihan prediksi bahaya di HRT (Honda Riding Trainer) yang mana kegiatan tersebut merupakan kategori yang di lombakan pada tingkat Nasional. 

Adapun 6 perwakilan Astra Motor Bengkulu yang mengikuti kompetisi sebagai berikut : Noval Yunaidi (Instruktur Safety Riding Main Dealer), Pranovsky O.S (Instruktur Safety Riding Main Dealer), Arifin (Safety Riding Advisor Dealer mewakili Bintang Mulia Jaya), Ingke A (Safety Riding Advisor Community mewakili Scoopy Owner Bengkulu), Hardiyan (Safety Riding Advisor Community mewakili Honda Vario Club Indonesia), Aldi (Safety Riding Advisor Community mewakili Honda Mega Pro Club Indonesia).

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo menuturkan, “Saya berharap Kompetisi Safety Riding ini dapat menjadi apresiasi dan juga acuan peningkatan kualitas, skill dan pengetahuan instruktur safety riding dalam kampanye keselamatan berkendara” tutup Erick. Writer : Nurhas

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK