NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Aug 2017 08:18 - Paguyuban Honda Bengkulu

Astra Motor Bengkulu bersama dengan Paguyuban Motor Honda Bengkulu ( PAMHOB), Honda Suprax 125 (HSX125), Blade Performance Bengkulu ( BPB) dan MX Brother Club Bengkulu ( MBCB) menjajal aspal dari Kota Bengkulu menuju Kota Argamakmur Bengkulu Utara sepanjang 120 KM.

Touring kali ini bertajuk “Jelajah Kota Supra GTR “ dilaksanakan pada ( 6/8/2017) memakan waktu 3 jam dan melewati berbagai jenis medan.

        

Bagian Promosi Astra Motor Bengkulu Pranovsky Oktaryan Syahputra  mengatakan bahwa motor bermesin DOHC dengan 6 transmisi tersebut dirancang dengan konsep Grand Touring. Tak hanya dikemas untuk menjelajah, tetapi juga mengeksplorasi hal-hal baru bersama teman.

Touring ini dilakukan untuk menguji seberapa tanguh Supra GTR untuk menaklukan jalan Bengkulu yang cukup ganas. Tujuan destinasi dari touring ini adalah Pariwisata Lorong Batu. Yang mana sangat indah pemandanganya.

Ketua Paguyuban Motor Honda Yuke Maksi juga mengakui ketangguhan Motor Supra GTR 150. “Motornya tangguh dan enak banget dibuat touring” ungkapnya. Rute yang dipilih juga sangat menawan dan sangat berkesan untuk touring pada kali ini.

Selain touring dan berkunjung ke tempat wisata, touring kali ini ada yang berbeda dengan touring touring biasanya. Karena mengundang juga komunitas motor Jupiter MX (MBCB) dan melakukan sharing discuss dan menjalin tali silaturahmi yang baik.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK