NEWS
DETAILS
Kamis, 23 May 2019 15:30 - Asosiasi Honda Lombok

Mataram - Honda Asosiasi Lombok atau biasa di panggil HALO sebagai tempat menaung dari komunitas-komunitas motor Honda yang ada di Lombok, bersama dengan Astra Motor Mataram selaku Main Dealer sepeda motor Honda yang di NTB dalam event yang bertajuk “Ngabuburide With Honda” Sabtu, (18/05).

Dalam event Ngabuburide with Honda, Astra Motor Mataram mengajak komunitas dari HALO yaitu HPCI (Honda PCX Club Indonesia), AHPC (All New Honda PCX Club), HVC (Honda Vario Club) dan perwakilan dari masing-masing Club Honda Lombok untuk buka puasa bersama. Acara di awali dengan touring dari Main dealer Astra Motor NTB menuju lokasi di Majapahit Food Center Mataram.

Sebelum melakukan touring bersama menuju lokasi Sugian selaku PIC Safety Riding Astra Motor Mataram memberikan sosialisasi terkait keselamatan berkendara dan tetap mengutamakan #Cari_Aman di jalan kepada rekan-rekan komunitas motor Honda. Setelah diberikan edukasi selanjutnya dari PIC Community yaitu I Dewa Gede Sutrisna Putra mengapresiasi rekan-rekan Honda Community yang selalu aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak Main Dealer dan selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara dan menjadi contoh positif bagi masyarakat Lombok.

Tujuan dari Ngabuburide with Honda ini tidak lain yaitu untuk mempererat tali persaudaraan antar komunitas motor Honda dan mengisi waktu berbuka puasa dengan kegiatan yang positif. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK