Kamis, 30 Jul 2020 09:00
Asosiasi Honda Motor Palembang

Jangan mau jadi biker stress

 

Di masa pandemi ini tentu banyak biker yang tidak bisa kopdar bahkan harus di rumah saja karena tidak bisa kuliah dan bekerja seperti biasa. Tentu tidak semua biker siap untuk menghadapai masa seperti ini. Maka dari itu ada beberapa tips untuk temen-temen semua agar tidak menjadi bikers stress di masa COVID-19 ini.

                              

Sebelum masa pandemi COVID-19 ini pastinya kita semua memiliki kegiatan sehari-hari seperti kuliah ataupun bekerja. Maka dari itu, ketika kita tidak lagi beraktivitas seperti biasa maka pola hidup kita tentu berubah, setidaknya jam tidur kita. Jadi hal simpel yang bisa kita lakukan untuk mengisi kegiatan adalah manasin motor setiap pagi agar motor tetap terawat. Karena kalau motor tidak lama dipanasin pasti aki akan tekor dong. Dan jangan lupa sekali-sekali kita geber sedikit agar tidak bosan bro, hehe.

                                                

Tidak hanya manasin motor tiap hari ni, kita juga bisa membersihkan kelengkapan safety gear kita seperti mencuci helm agar tetap fresh dan tidak bau, membersihkan sepatu, jaket, sarung tangan kita. Walaupun tidak kita gunakan tapi perlengkapan kita harus tetap terjaga kebersihannya dong.

 

Dan satu lagi yang terpenting adalah bikernya sendiri dong harus tetap jaga pola makan dan tidak begadang. Lalu biker juga harus olahraga kecil yang bisa dilakukan dirumah agar tubuh biker tersebut tetap sehat dan bugar. Kalau bisa olahraga dilakukan pagi hari karena tubuh kita butuh paparan sinar matahari. Bila tetap harus beraktivitas jangan lupa untuk mengkonsumsi suplemen atau vitamin untuk mendorong daya tahan tubuh kita.

 

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 30 Jul 2020 09:00
Asosiasi Honda Motor Palembang

Jangan mau jadi biker stress

The Last of us
Sabtu, 25 Jul 2020 12:00
Asosiasi Honda Motor Palembang

HAI Chapter Palembang Era New Normal