NEWS
DETAILS
Jumat, 29 Sep 2023 08:57 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung terus berkontribusi secara nyata melalui beragam aktivitas bertemakan Sinergi bagi Negeri, salah satunya dengan mengajak UMKM binaan Honda berperan aktif dalam acara Honda Bikers Day Regional 2023 (23/09/2023).

Sinergi bagi Negeri merupakan aksi nyata dan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama. Di ikuti lebih dari 6000 bikers dan umum puluhan tenant makanan dan lapak bikers, acara ini juga dihadiri langsung oleh Manager Community Development AHM Bayu Setiaji, GM Marketing Honda Lampung dan segenap jajaran PT TDM Honda lampung main Dealer 

Manager People Development TDM Wiwid Darniati mengatakan dalam kegiatan ini, UMKM diminta meramaikan tenant makanan, karena dengan nilai partisipan menyentuh angka 6000 maka hal ini adalah kesempatan UMKM untuk mengenalkan produk lokal yang dimiliki provinsi Lampung mampu bersaing. "para pelaku UMKM mengaku senang dapat ambil bagian dalam agenda Honda Bikers Day kali ini, apalagi menampilkan Jono Joni selaku artis yang saat ini sedang ramai dibicarakan di segala kalangan." Tutupnya.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK