NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Mar 2021 13:54 - Honda Community Bali
Honda Forza Club Indonesia tergolong club yang masih mudah di komunitas penggemar sepeda motor Honda terutama Honda Forza 250. Organisasi ini dibentuk pada tanggal 16 Februari 2019 Di Jakarta yang bertujuan untuk mengumpulkan para pemilik sepeda motor Honda Forza 250 hingga berita ini diluncurkan sudah ada ratusan member yang tersebar di seluruh Indonesia. Atas dasar menjalin silaturahmi sesama pengguna Honda Forza tersebut lahirlah Honda Forza Club Indonesia Bali pada tanggal 27 Februari 2021.

 Tepat saat puncak acara Anniversary HFCI ke-2 di Jimbaran Bali, dibentuk dan dideklarasikan HFCI Bali sebagai wadah para penggemar Honda Forza 250 di pulau Bali. Adapun kegiatan rutin yang dilakukan HFCI seperti touring , kopdar, dan bakti sosial. Namun saat pandemi untuk kegiatan touring dibatasi secara peserta dan jarak touringnya agar tetap taat kepada protokol kesehatan. Namun berkembangnya teknologi tidak membatasi para membernya untuk berkumpul, bisa diadakan kopdar secara online maupun tatap muka di wadah media sosial HFCI.

Untuk para pecinta Honda Forza yang tertarik untuk bergabung di HFCI Bali adapun syaratnya sangat mudah. Punya Honda Forza 250, sehat jasmani dan rohani, mempunyai sim dan stnk yang berlaku. jika syarat itu sudah terpenuhi, bro sis bisa langsung akses pendafatarannya secara online di https://hfci.or.id/
atau ingin menanyakan informasi kopdar di bali dimana kopdarnya, pendaftarannya bagaimana bisa hubungi langsung Korwil Bali bro I Wayan Suwita  di no resmi HFCI 0811-1115-504.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK