NEWS
DETAILS
Senin, 22 Feb 2021 15:10 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Tim Safety Riding Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung terus gencar memberikan sosialisasi mengenai safety riding kepada klub/komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung.

Beberapa waktu lalu sosialisasi yang dilakukan secara virtual (webinar) tim Safety riding yang di komandoi oleh instruktur safety riding Pak Tri Munardi dilakukan bersama salah satu klub matic Honda Beat Club Lampung (HBCL).

Walaupun dilakukan secara virtual namun antusias member dari klub Honda masih sangat luar biasa, hal ini dikarenakan sosialisasi tersebut diisi dengan materi-materi yang baru dan menarik untuk dibahas.

Selain itu berbagai macam merchandise menarik menjadi daya tarik para member untuk mengasah kemampuan penangkapan materi yang diberikan.

Dengan terus di galakkannya sosialisasi ini member di klub/komunitas Honda khususnya mampu menjadi pelopor keselamatan dan keamanan berkendara serta berlalulinta di jalan raya dan dapat menyebarkan virus positif ini kepada masyarakat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK