NEWS
DETAILS
Senin, 01 Feb 2021 16:37 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Terkait salah satu postingan di sosial media bahkan di media online pada Minggu, 31/1/21 kemarin yang memposting kejadian Sunmori yang dilakukan sekelompok pemotor di Bandar Lampung sehingga mengganggu kenyamanan masyarakat umum di sekitar lokasi.

Ketua AMHL akhirnya angkat bicara menanggapi postingan yang beredar tersebut. Hal ini dilakukan karena di dalam postingan tersebut terdapat redaksi dengan tulisan "Ratusan Anggota KLUB MOTOR ". 

Dalam hal ini Andy Qiting memberanikan diri untuk menanggapi hal tersebut yang dapat mencoreng nama baik klub/komunitas Honda khususnya yang tergabung dalam payung AMHL di mata masyarakat.

"Kami justru berterimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dokumentasi yang dapat meresahkan dan mengganggu masyarakat terkait kejadian Sunmori tersebut namun yang dilakukan itu bukanlah KLUB MOTOR apalagi klub/komunitas motor yang tergabung di AMHL, sehingga kami menghimbau kepada masyarakat untuk bisa membedakan mana itu KLUB MOTOR mana itu kelompok pemotor," ujarnya.

Dalam hal ini justru AMHL mengambil sikap untuk mengajak masyarakat khususnya masyarakat Bandar Lampung untuk bersama sama memberikan pelajaran dengan melaporkan hal - hal seperti kejadian kemarin kepada pihak berwenang, dan AMHL sendiri mengajak masyarakat agar lebih tertib berlalulintas serta mengedepankan safety riding demi terciptanya keselamatan berlalulintas baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK