NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Jan 2024 12:44 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan...Setelah merayakan event satu dekade di akhir tahun lalu, Komunitas Honda Street Fire Club Bandung (HSFCB) mengawali tahun 2024 ini dengan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) HSFCB VIII yang berlangsung di Kelesa Space, Jl. Bukit Pakar Timur no.9 Ciburial, Cimenyan Bandung Regency pada hari Minggu 7 Januari 2024.

Diikuti sekitar setengah dari total member HSFCB yang teregistrasi, Mubes yang digelar untuk yang kedelapan kalinya ini mengusung tema "Akur Jeung Dulur, Hade Jeung Baraya" sehingga menjadi ajang kumpul dan bersilaturahmi antar member untuk mempererat persaudaraan.

Memanfaatkan momentum tersebut, kegiatan Mubes HSFCB ini pun memiliki beberapa agenda, dimulai dengan ramah tamah sesama member, sambutan dari panitia pelaksana dan ketua umum sebelumnya, dilanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari kepengurusan sebelumnya juga laporan serah terima aset club kepada dewan anggota.

Pada acara puncak digelar pemilihan ketua umum secara demoktaris yang diikuti semua member. Hingga akhirnya menetapkan Bro Afnel Sihite sebagai ketua umun baru HSFCB periode 2024-2027 menggantikan Bro Maman yang menjabat pada perode sebelumnya.

Kegiatan Mubes VIII HSFCB pun ditutup dengan serah terima jabatan secara simbolis dari Bro Maman kepada Bro dengan nomor regist #118 yang menjabat ketua umum HSFCB yang baru.

"Walaupun hujan ternyata tidak menjadi halangan untuk datang ke cara ini, Untuk itu terimakasih untuk semua member yang hadir dan juga para panitia yang telah membuat acaranya terlaksana dengan lancar. Terimakasih untuk kang Maman atas dedikasinya, totalitas dan loyalitasnya untuk HSFCB yang lebih baik,besar dan solid selama menjabat ketua umum HSFCB masa bakti 2021-2023. Dan terimakasih juga atas amanah yang diberikan kepada saya sebagai ketua umum yang baru, semoga HSFCB semakin solid, compactness for brotherhood. HSFCB JUARA!" ungkap Bro Afnel.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK