NEWS
DETAILS
Senin, 26 Jun 2023 18:07 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

PURWAKARTA - Ratusan bikers berkumpul di Wisata Batu Apung Wanayasa Purwakarta untuk meriahkan acara Anniversary Satu Dekade Komunitas Biker Honda CBR Club Indonesia (CCI) Regional Purwakarta, Minggu (24/6). Acara ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Tak hanya dihadiri oleh semua member CCI Purwakarta, event ini juga dihadiri oleh para bikers dari luar daerah yang bernaung pada CBR Club Indonesia, club CBR Independent Club yang juga terdaftar di dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP), serta komunitas lainnya yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) sehingga total peserta yang mengikuti acara ini mencapai kurang lebih 300 orang.

Mengusung tema "Hiji Wadah Ulah Pecah" acara ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama anggota CCI serta rasa syukur atas usia yang telah menginjak tahun ke-10 juga untuk lebih memperkuat tata kelola club.

Ki Nanang selaku Ketua CCI Purwakarta mengatakan, terimakasih untuk semua panitia dan member atas dukungan support moril bahkan materil. Saya sangat mengapresiasi atas semua yang telah teman-teman lakukan. Kita bersama-sama selalu berusaha agar klub yang kita cintai ini semakin besar semakin bermanfaat bagi member dan lingkungan sekitar kita.

Turut hadir juga Ketua Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) Kang Enjang yang menyambut kedatangan peserta "Selamat datang di purwakarta, Dan tentunya selamat buat CCI Purwakarta. Kita sama-sama membangun bikers Honda di Purwakarta agar lebih besar lebih bermanfaat bagi lingkungan sekitar tentunya menanamkan citra positif di masyarakat.”

Event satu Dekade CCI Purwakarta juga diikuti peserta dari luar daerah termasuk perwakilan dari CBR Club Indonesia (CCI) Pusat "Selamat ulang tahun yang ke-10 untuk CCI Purwakarta, Semoga teman teman bisa terus berkembang, terus berkomitmen menjaga tali persaudaraan sesama bikers, Respect buat semua member yang hadir,” ujar Bro Qnoy selaku ketua CBR Club Indonesia.

Bro Goyz selaku Ketua IMHJB yang juga turut hadir sebagai tamu spesial acara dan mengungkapkan rasa syukurnya sekaligus memberikan motivasi bagi para member CCI Purwakarta yang juga merupakan bagian dari paguyuban komunitas motor Honda di wilayah Jawa Barat.

"Saya berharap kita sama sama bersinergi membangun biker Honda Jawa Barat yang semakin baik, semakin berkembang, semakin tertata dan terarah. CCI merupakan klub besar harapannya bisa saling support, saling mengingatkan dan saling rangkul. Selamat untuk CCI Purwakarta yang genap berusia 10 tahun," ungkapnya.

Untuk mengungkapkan rasa syukur, pihak panitia juga menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu di daerah sekitar tempat acara.

PIC Community DAM, Irvan Setiawan mengapresiasi kepada para panitia dan semua member yang telah membantu event ini sehingga dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

"Selamat buat rekan rekan CCI Purwakarta, Besar harapan saya CCI untuk bisa selalu kompak guyub rukun sehingga bisa menjadi club motor sport yang selalu santun ramah Dan tentunya bisa berkontribusi lebih banyak dan lebih baik lagi," ungkapnya.

Puncak acara para peserta disuguhi dengan musik Dangdut Koplo yang sangat meriah diselingi dengan beberapa doorprize yg menarik. Adapula program dan layanan penjualan sepeda motor Honda di sepanjang acara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK