NEWS
DETAILS
Senin, 13 Jun 2022 11:12 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Dalam sebuah organisasi terdapat Pengurus yang menjalankan kepengurusan agar perjalanan organisasi bisa terarah dan tertib dimana kepengurusan ini memiliki masa bakti yang telah ditentukan oleh organisasi tersebut sebelumnya.

Begitu juga dengan salah satu paguyuban yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat yaitu Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) dimana kepengurusan yang dipimpin oleh bro Madhoi telah berakhir dan sebagai bentuk tanggung jawabnya, Bro Madhoi bersama jajaran kepengurusannya yang dia pimpin memberikan laporan pertanggung jawaban kepada anggota klub yang berada di bawah naungan PMHB.

Proses laporan pertangungjawaban ini dilakukan pada saat Mubes PMHB yang digelar dengan mengangkat tema 'Bersatu Dalam Keberagaman'. Pada Mubes yang berlangsung pada tanggal hari Minggu (12/6) ini diikuti oleh perwakilan dari 22 komunitas yang tergabung di PMHB. 

Musyawarah besar dipimpin oleh tim formatur, yang digawangi oleh Bro Fuad dari Scoopy Bekasi Club, dan para anggotanya yakni :

  • Bro Agay dari Bekasi Tiger Club
  • Bro Fajri dari CBR Rider Bekasi
  • Bro Gilang dari Honda Genio Rider Indonesia Bekasi
  • Bro Ageng dari Honda Blade Bekasi Club
  • Om Rizal dari Bekasi Tiger Club.

Tim formatur kemudian memandu acara Mubes agar berlangsung dengan baik dalam mendengarkan mendengarkan laporan pertanggung jawaban dari ketua umum PMHB dan menerimanya. Setelah proses pembacaan laporan pertanggung jawaban oleh bro Madhoi dan paparannya diterima oleh para peserta Mubes yang hadir kemudian bro Madhoi pun menyerahkan Laporan Pertanggungjawaban ke Tim Formatur Bro Fuad secara sembolis yang menandakan berakhir sudah masa bakti Bro Madhoi dalam memimpin PMHB.

Terima kasih bro Madhoi dan jajaran pengurusnya yang sudah menjalankan amanahnya memimpin PMHB semoga tetap eksis di dunia per-bikeran dan tidak lupa tetap membantu kepengurusan selanjutnya agar PMHB tetap solid.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK