NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Dec 2021 08:44 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sudah kangen berat dengan kegiatan komunitas yang bisa dilakukan offline & online oleh seluruh bikers di Indonesia ?

Ikatan Motor Honda Jawa Barat yang didukung penuh oleh main dealer Honda Jawa Barat PT. Daya Adicipta Motora dan PT. Astra Honda Motor, serta seluruh Paguyuban Komunitas Motor Honda akan mengadakan hajatan bikers Honda terbesar tahun ini !

Untuk pertama kalinya, Kegiatan gathering nasional ini dilakukan secara Hybrid dan pastinya seluruh peserta sudah vaksin komplit plus dengan swab antigen negatif.

Acara nasional sendiri yang diikuti oleh 100 member IMHJB berlokasi di Pinehill, Cibodas. Dan Acara Regional dilakukan di 27 Lokasi seluruh Indonesia. IMHJB juga menyediakan channel online agar seluruh bikers di Indonesia bisa menyaksikan keseruannya , melalui www.hondabikersland.com yang bisa diakses mulai tanggal 19 Desember 2021 pkl 10.00 WIB s.d. 17.00 WIB

Disana ada berbagai acara seru, mulai dari sumorian ganteng, bikers games, bikers modification, local artisan, Ngoprek CB150X, local guest star Bodorhood dan Ocan Siagian hingga kehadiran lady bikers- Inka Putri

Dengan semangat Proaktif Untuk Indonesia Lebih Tangguh, Yuk Brad & Sist kita galang soliditas lewat ajang ini.
Salam Satu Hati.
Salam Satu Aspal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK