NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 May 2020 07:40 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Menggaungkan semangat Satu Hati bersama Indonesia Sehat, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat bersama seluruh anggota komunitas Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) memberikan bantuan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas Medis pada hari Jum’at 15 Mei 2020.

Aktivitas Social Responbility untuk para tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan ini disalurkan oleh segenap anggota komunitas Honda dibawah binaan IMHJB yang terbagi ke dalam beberapa team di beberapa kota di Jawa Barat. Bantuan donasi yang diberikan terdiri dari 60 setel Baju Hazmat, 45 pcs Face Shield, 100 liter Hand Sanitizer, dan 5.000 Masker.

Distribusi bantuan kepada para tenaga medis dan masyarakat sekitar ini dilakukan di beberapa titik lokasi seperti kepada Gugus Tugas Covid-19, Rumah Sakit, dan Puskesmas.

Melalui donasi ini perusahaan ingin mengedepankan rasa kebersamaan dalam membantu masyarakat dan tenaga medis di tengah pandemi Covid-19, yaitu melalui inisiatif solidaritas dari masing-masing komunitas Honda dengan mengumpulkan dana sukarela secara kolektif dari para anggotanya yang telah di distribusikan menjadi alat kesehatan untuk para tenaga medis.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan bahwa “Kegiatan ini sebagai aksi nyata dari kami bersama seluruh anggota komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat dalam memberikan kontribusi positif kepada bangsa dan negara khususnya kepada tenaga medis sebagai garda terdepan bangsa dalam menghadapi wabah Covid-19.”

“Pemberian APD untuk para tenaga medis menjadi bagian dalam rangkaian CSR dari PT Daya Adicipta Mustika (Daya Group) sebagai Sub-Holding dari PT Daya Adicipta Motora, di tengah wabah pandemi saat bulan Ramadhan untuk dapat saling membantu dan berbagi antar sesama,” ujar Lerri.

Selain kegiatan CSR yang dilakukan oleh DAM bersama seluruh bikers pengguna sepeda motor Honda, setiap komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat juga secara rutin menggelar aksi-aksi sosial untuk dapat membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan dan khususnya di tengah pandemi Covid-19 ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK