NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Apr 2020 12:07 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan main dealer Honda di seluruh Indonesia bakal mengadakan kegiatan esport bagi  komunitas Honda yang bernanung di paguyuban setiap main dealer Honda.

Kegiatan yang bertajuk Honda Community Esports National PUBG Competition ini akan diikuti 27 tim, setiap timnya beranggotakan 4 orang termasuk 1 orang kapten tim. Pada 10 Mei 2020 seluruh tim akan bertarung memperebutkan juara nasional esports untuk pertama kalinya sepanjang sejarah Honda Community.

AHM ingin mengajak seluruh Komunitas Honda untuk terus aktif dan produktif selama #dirumahaja. Para peserta pun sekaligus dapat berkontribusi #bersamaHonda mewujudkan Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, karena total hadiah yang diberikan sejumlah Rp 14.000.000, 50% dari nilai total tersbut akan didonasikan untuk membantu kelengkapan tenaga medis dan alat kesehatan.

AHM dan main dealer Honda berharap melalui kegiatan online yang positif ini dapat terus dekat dengan  komunitas loyalnya. Sehingga terus meningkatkan sinergi yang baik baik dalam pengembangan organisasi Komunitas Honda di seluruh Indonesia.

Ayo tim Jawa Barat Siapkan timnya agar kita bisa terus aktif dan produktif selama #dirumahaja

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK