NEWS
DETAILS
Rabu, 22 May 2019 13:27 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Total Control Modification & Public Viewing MotoGP France dengan mengajak 100 bikers pecinta sepeda motor Honda, khususnya Honda CBR Series. Keseruan Nonton Bareng (Nobar) MotoGP dengan komunitas Honda ini berlangsung di 1933 Dapur & Kopi, Bandung pada hari Minggu 19 Mei 2019.

Mengusung tagline kegiatan “Excite Your Ride”, komunitas sepeda motor Honda yang hadir diantaranya Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) Bandung, CEBERUS, CBR Club Bandung (CCB) dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Ini menjadi kesempatan menarik untuk para bikers merasakan atmosfer seru nonton aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Selepas melakukan rolling city, sambil menunggu waktu berbuka puasa dan gelaran balapan MotoGP dimulai, para pengguna CBR dan bikers Bandung yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung mengikuti berbagai acara salah satunya adalah sosialisasi #Cari_Aman.

Sosialisasi kampanye #Cari_Aman diberikan langsung oleh Tamy Pratama sebagai Instruktur Safety Riding DAM sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda dimana diharapkan dengan dilakukan sosialisasi ini Bikers yag sering berkendara di jalan raya bisa menularkan virus #Cari_aman kepada masyarakat luas nantinya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK