NEWS
DETAILS
Senin, 22 Apr 2019 12:31 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Bro n Sis... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat pada 20 April 2019 kemarin menggelar acara CBR Hub Cafe and Joy Ride di De Cafe Rooftop Garden Bogor.

Acara yang ditujukan pagi klub dan komunitas Honda CBR ini akan diisi dengan berbagai acara mulai dari Rolling city, sosialisasi cari aman, sharing mengenai modifikasi mesin cbr, gathering klub cbr, dan sosialisasi event CBR race day.

Di acara CBR Hub Cafe and Joy Ride ini dihadiri juga oleh Ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat bro Ekoey. Di acara tersebut Bro Ekoey sempat mengucapkan beberapa kata sambutan yang ditujukan bagi pengguna CBR di kota Bogor tersebut.

"Salut untuk kota Bogor yang klub CBR-nya bisa menjadi satu keluarga dengan CCI, AHC, KCI dan HCOI dengan nama CBR Bogor Raya, ini membuktikan betapa solidnya keluarga besar CBR di Bogor. semoga kedepannya bisa diikuti oleh klub-klub CBR lainnya di Jawa Barat yang tentunya membuat Jawa Barat semakin Solid". Tutur Bro Ekoey

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK