NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Feb 2019 16:55 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Banyak cara yang bisa dilakukan untuk lebih mempererat rasa persaudaraan antar anggota klub/komunitas, salah satu yang bisa dilakukan adalah kegiatan Touring.

16 Februari 2019 kemarin sebanyak 38 motor para bikers Honda pengguna Honda CB150R Street Fire yang tergabung dalam Honda Street Fire Club Bandung menggelar acara touring bareng dengan tajuk "UBAR" alias Ulin Bareng.

Acara touring yang merupakan touring perdana di kepengurusan baru yang kali ini dipimpin oleh Ismet "Jhon" Yudaswara sebagai Ketua Umum dan Ketua Harian Sandy Prasetyo menjadikan Kawah Talaga Bodas, Wanaraja Garut sebagai tujuan.

Seperti biasa sebelum melakukan perjalanan touring dilakukan briefing terlebih dahulu untuk menyapaikan kembali aturan touring dan tujuan lokasi touring agar touring bisa berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan.

Selepas Briefing perjalanan kemudian dimulai, start dari Bandung menelusuri jalanan berkelok menuju Garut hingga akhirnya tiba di Kawah Talaga Bodas Garut, tidak lupa untuk menjaga kondisi fisik rombongan beristirahat di beberapa titik sebelum tiba di lokasi.

Di Kawah Talaga Bodas, digelar acara mini family gathering untuk lebih mempererat rasa persaudaraan antar anggota, selepas berbagai acara, kemudian masing-masing anggota HSFCB berpencar untuk menikmati keindahan alam Kawah Talaga Bodas, Garut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK