NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Feb 2019 08:43 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Bikers Camp & Management Club Honda Community, pada tanggal 16-17 Februari 2019 di Ranca Upas Ciwidey.

Bikers Camp & management Club dihelar guna menambah keakraban antara komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat yang tahun ini mengusung tagline Makin Solid dan Bangga Menjadi Komunitas Honda. Acara ini diikuti oleh 50 bikers, dimana peserta terdiri dari klub Bandung CRF dan para perwakilan anggota komunitas Ikatan Motor Honda jawa Barat.

Untuk menuju ke lokasi acara para pengguna CRF yang tergabung dalam Bandung CRF terlebih dahulu beroffroad ria melewati jalur yang sudah disiapkan menuju Ciwidey.

Start dari Kantor PT. Daya Adicipta Motora, rombongan kemudian meluncur menuju daerah Cililin, melalui Jalur Sindang Kerta, rombongan menaklukan jalur berlumpur yang sudah disiapkan.

Setelah melewati jalur berlumpur, akhirnya rombongan yang start pukul 8 dari Cibeureum tiba di ranca Upas Ciwidey pukul 15.00.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK