NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Feb 2019 18:13 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... 9-10 Februari 2019 kemarin, Bandung CRF sebagai klubnya para pengguna CRF di Bandung menggelar pengukuhan angkatan pertama di Pantai Ranca Buaya.

Diikuti oleh lebih dari 200 pengguna CRF Dirtbike dan Supermoto, para pengguna CRF baik yang suka beroffroad ria dengan CRF Dirtbike-nya dan yang suka ngaspal dengan CRF Supermoto-nya bergabung menjadi satu dalam acara Bandung CRF Ride Camp ini.

Mengusung tema 2 alam jadi 1 Start dari Bandung menuju Pantai Rancabuaya para pengguna CRF Dirtbike dan Supermoto melewati jalur masing-masing sesuai dengan jenis motornya dan bertemu di satu titik tempat tujuan Pantai Ranca Buaya.

Para anggota bahu membahu saling membantu melepaskan ego masing-masing ketika melewati jalur berlumpur, meski jatuh bangun dan lelah mendera semua itu terbayar ketika para peserta tiba dan disuguhkan pemandangan di Pantai Ranca Buaya.

Di lokasi Acara, dilakukan acara pengukuhan angkatan pertama Bandung CRF, untuk lebih mempererat rasa persaudaraan juga diisi dengan berbagai acara seperti camp bareng dan acara BBQ.

Selamat atas pengukuhan Bandung CRF semoga semakin solid.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK