NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Oct 2018 07:07 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tim Touring Pusaka Reksa Bakti Celebes merupakan 1 dari 4 tim touring tangguh yang dibuat oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan Daya Adicipta Motora serta didukung penuh oleh Astra Honda Motor untuk mensukseskan Dekade Honda Bikers Day 2018 , Ketapang Doyong Pangandaran-Jawa Barat 17 November 2018 yang mempunyai misi di pulau Sulawesi.

Dalam perjalanan menuju Lokasi Honda Bikers Day Regional Sulawesi yang akan digelar di Manado, Tim Purba Celebes juga turut menghadiri acara 1 Decade TOC Sinjai.

Di Lokasi acara, Tim Purba Celebes disambut dengan hangat oleh Saudara TOC Celebes dan Forum Biker Sinjai. Tidak lupa kemudian Tim Purba Celebes mengundang saudara-saudara TOC dan FBS untuk juga turut hadir memeriahkan gelaran Honda Bikers Day Nasional yang akan digelar di pantai pangandaran. 

Terima kasih untuk temen temen TOC dan Forum Biker Sinjai atas sambutannya untuk tim PURBA Celebes, ditunggu kedatangannya di gelaran Dekade Honda Bikers Day Nasional 2018 di Pantai Katapang Doyong Pangandaran 17 November 2018 nanti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK