NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Aug 2018 12:21 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Setelah deklarasi IMHJB di pangandaran pada 19 Desember 2009 di Gelaran Honda Bikers Day pertama "Jawa Barat Bersatu" akhirnya sebulan selepas gelaran itu dilaksanakan Main dealer Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora menerima perwakilan dari temen IMHJB untuk menindaklanjuti kepengurusan IMHJB.

Karena belum adanya kepengurusan yang terbentuk pasca gelaran Honda Bikers Day 2009, Akhirnya berdasarkan usulan dari teman-teman IMHJB yang diterima dengan baik oleh pic Community PT DAM kemudian digelarlah Mubes Ikatan Motor Honda Jawa Barat yang pertama.

Mubes IMHJB pertama ini di adakan di PT DAM dan dihadiri oleh 18 perwakilan paguyuban honda kota yang ada di jawa barat hadir dan akhirnya terpilihlah ketua IMHJB pertama yaitu  bro @hendriadydekeizer yang di percaya oleh temen perwakilan paguyuban honda kota untuk menjadi ketua Umum IMHJB yang pertama.

Sosok pria yang khas dengan kumisnya ini , beliau adalah seorang dosen juga seorang Bikers dari kota Bandung. Nama lengkap beliau adalah Hendryadi de keizer dan bergabung dengan club HVRC (Honda Vario Riders Club) Bandung. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK