NEWS
DETAILS
Sabtu, 28 Jul 2018 11:39 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Untuk para bikers atau anggota Club/Community Honda mungkin sudah tidak asing mendengar kata "HBD" yang setiap tahun di gelar oleh PT. ASTRA HONDA MOTOR untuk memberikan apresiasi kepada para pengguna honda di seluruh Indonesia. 

Namun banyak yang tidak tahu siapakah pencetus kata Honda Bikers Day ini.. Usut punya usut beliau adalah Bapak Demmy Firmansyah,  Promotion Manager PT. DAM yang untuk para bikers Honda di Jawa Barat mungkin tidak asing karena setiap kita sowan ke maindealer Honda Jawa Barat pasti bertemu dengan beliau.

Sosok bp Demmy Firmansyah adalah Pencetus nama "HONDA BIKERS DAY" tidak banyak yang tau hampir 10 tahun acara HBD dari HBD pertama di tahun 2009 sampai dengan gelaran yang ke-9 di gunung Kidul kemarin. Beliau lah yang memberikan nama HBD tersebut dari forum teman teman IMHB yang memberikan banyak nama dan di pilihlah "HONDA BIKERS DAY" hingga akhirnya terselenggaranya "HONDA BIKERS DAY" dengan Tema "JAWA BARAT BERSATU" yang sampai saat ini di kenal dengan HBD2009 yang menjadi cikal bakal acara tahunan HONDA dan selalu ditunggu-tunggu oleh para Bikers Honda di seluruh Indonesia

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK