NEWS
DETAILS
Selasa, 01 May 2018 21:20 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pria-pria Ber"Karisma Jawa Barat yang tergabung dalam Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) Region Jawa Barat akhir pekan kemarin (28-29 April 2018) menggelar acara kopdargab yang digelar di Karawang tepatnya di Desa Jatiragas, Jatisari, Karawang, Jawa Barat.

Bertindak sebagai tuan rumah dalam Kopdargab kali ini adalaj Karisma Karawang Team yang dihadiri oleh klub-klub Karisma di Jawa Barat yaitu Honda Karisma Club Kuningan (HKCK), Karisma Honda Automotive Team (KHAT) Bandung, KHAT Subang, Karisma Honda Indramayu Team (KHIT), Honda Karisma Auto Club (HKAC) Tasikmalaya, Bekasi Karisma Komuniti (Bekakak), Honda 125 Community (H125C) Purwakarta.

Acara yang digelar sebagai ajang silaturahmi antar klub Karisma di Jawa Barat juga dijadikan sebagai tempat musyawarah dalam membahas Karisma Kenduri Nasional (KKN) yang adakan tahun ini dan juga pemilihan kota berikutnya sebagai tuan rumah kopdar gabungan HKCI Region Jawa Barat.

Tidak hanya sampai disitu saja kawan-kawan, pria-pria berkarisma ini juga kemudian menggelar acara bakti sosial dengan membantu warga di wilayah Karawang yang kondisi rumahnya sangat memprihatinkan, pria-pria ber"karisma" ini kemudian menyisihkan sebagian rezeki yang dimiliki untuk membantu keluarga tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK