NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Apr 2018 09:02 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Akhir pekan kemarin (31/1 s.d 1/4) kawan-kawan kita yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR wilayah Jawa Barat menghadiri Touring Gabungan yang rutin digelar setiap tahunnya, Touring Gabungan ke 5 ini tuan rumahnya adalah CBR YOGYAKARTA BROTHERHOOD CBR dan lokasi yang di pilih ialah pantai sundak yang merupakan sebuah objek wisata alami berupa Pantai. Meskipun Pantai Sundak tidak terlalu besar, namun pantai ini menyajikan keindahan alam yang alami dan menyenangkan karena memiliki pasir putih dan batu karang berlumut yang indah.

8 Klub AHC wilayah jawa Barat yang berangkat antara lain CBR Riders Club Bekasi, CBR Bogor Rider, CEBERUS Bandung, CBR Tasik Rider, CCC Cikarang, SCYBER Sumedang, Majalengka Cbr Rider, HCRC Depok. 

Diungkapkan oleh bro Madhoi Ketua Umum CBR Riders Bekasi , Untuk menuju ke lokasi tourgab ini hampir semua ridher memilih jalur selatan karena selain rutenya yang terbilang lebih dekat, jalurnya pun sangat memanjakan mata dengan adanya pemandangan yang indah sepanjang perjalanan.

Sebelum menuju pantai sundak, semua peserta melalukan registrasi ulang di GK Steak di daerah wonosari sekaligus makan siang, setelah itu rombongan kemudian menuju lokasi utama dengan pengawalan pihak kepolisan daerah setempat. Setibanya di pantai sundak, peserta langsung di berikan waktu istirahat di mana semua peserta di sediakan tenda yang sudah di bagi sesuai data registrasi dan dapat menikmati keindahan pantai sundak secara langsung. 

Pada saat malam puncak acara,semua peserta berkumpul di depan panggung utama yang mana sudah ada dua api unggun yang menyala, membuat suasana keakraban antara club dan semua peserta semakin harmonis.

"Banyak kesan yang didapat sewaktu menghadiri TourGab kali ini, diantara ketika melewati spot yang keren kita bisa berhenti dulu untuk sekedar poto-poto, bisa bertemu banyak temen-temen sesama pengguna CBR selama di perjalanan dan di lokasi TourGab, dan yang tidak kalah seru bisa ngopi di pinggir pantai ditemani deburan ombak dan angin pantai Sundak yang membuat sejenak masalah terlupakan." ucap Agus Waluyo ketua umum CBR Bogor Riders.

Fahmi yang merupakan anggota Ceberus Bandung sekaligus pengurus pusat AHC juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menyiapakan acara ini dan semua club yang sudah hadir jauh dari daerahnya masing-masing, Semoga tali silaturahmi terus terjaga makin guyub. kedepannya. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK