NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Feb 2018 12:59 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Mengusung tema "Together story awareness" Keluarga besar CBR Riders Bekasi menggelar hari jadinya yang ke-4 pada Minggu, 25 Februari kemarin di Omah Kebon Bekasi.

Club yang sudah ada sejak 2011 dan baru di deklarasikan pada 23 februari 2014 silam ini pada tahun ini mengadakan perayaan hari jadinya secara internal, meski digelar internal, tidak kalah meriah dibanding dengan perayaan di tahun sebelumnya karena support dari member yang hampir semua datang serta baiknya panitia dalam mengemas acara tersebut.

Omah Kebon yang terletak di Bekasi selatan ini dipilih karena suasananya yang sangat alami sangat cocok untuk lebih mempererat tali kekeluargaan anggota CBR Riders Bekasi ujar budi santoso, salah satu panitia yang terlibat.

Acara yang di mulai sejak pukul 09.00 ini di mulai dengan berbagai kegiatan yang sudah disiapkan oleh panitia dan sponsor seperti pengecekan aki gratis oleh yuasa, dan konsultasi serta penyuluhan tentang bahaya narkoba oleh GMDM dan BNN. 

Berlanjut ke acara inti yaitu pemotongan tumpeng disaat yang bersamaan juga ditayangkan slide foto kenangan CBR Riders Bekasi, Bro abie selaku ketua pelaksana mengungkapkan perasaan bangga dan senang karena kerja kerasnya bersama panitia membuahkan hasil yang terbaik buat anniversarry tahun ini  dan sebagai penutup kemudian perayaan hari jadi yang ke 4 siang itupun di tutup dengan hiburan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK