NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Dec 2017 07:10 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Bertempat di Wisma Barata Indonesia, Mega Mendung Puncak Kabupaten Bogor, Sabtu 2 Desember 2017 kemarin Beat Owners Club Bogor menggelar hari jadinya yang ke-8 dengan sangat meriah.

Kemeriahan acara 8th Anniversary BeAT Owners Club Bogor yang dimotori oleh Lidia Juwanita Respati ini bisa terlihat dengan banyak tamu undangan yang hadir tercatat sebanyak tidak kurang dari 1000 bikers yang berasal dari 384 klub turut memeriahkan acara Anniversary ini bahkan info yang sist Lidia sampaikan terdapat juga bikers yang datang langsung dari Bali, Batam hingga Aceh.

Acara diawali dengan tayangan slide sejarah BOC Bogor dilanjut dengan pembagian berbagai hadiah dan doorprize yang disiapkan untuk para tamu undangan, setelah diselingi dengan berbagai hiburan. acara kemudian dilanjut dengan pemotongan tumpeng yang dihadiri juga oleh Ketua IMHJB, Abah Ekoey dan PIC Community PT. DAM, bro Irvan "Iponk" Setiawan.

Dengan dibantu seluruh panitia dan anggota dan pengurus gelaran Anniversary BeAT Owners Club Bogor kali ini terasa sangat spesial, selain dijadikan ajang untuk memperingati hari lahirnya BOC Bogor, acara yang dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi ini juga digelar acara serah terima jabatan dari pengurus sebelumnya kepada pengurus baru.

Seru..... Solid terus untuk BeAT Owners Club Bogor... 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK